Selamat Datang di Blog Berkati Ndraha untuk Ono Niha terimakasih atas kunjungan anda. punya kritikan dan masukan yang membangun serta tulisan atau artikel silahkan kirim ke email kami harian_nias@yahoo.co.id

Sabtu, 20 April 2013

Program Beasiswa UKRIM Khusus Calon Mahasiswa Asal Nias

Benner Program Beasiswa
UKRIM Yogyakarta
Nias, Harni. Sejak tahun 2005 sampai sekarang, Universitas Kristen Immanuel Yogyakarta (UKRIM) tiap tahunya tetap melakukan perekrutan Mahasiswa/i asal Nias dengan program Beasiswa, dan telah meluluskan kurang lebih 175 Mahasiswa/i asal Nias. Untuk penerimaan Mahasiswa dan Mahasiswi Tahun 2013 ini, UKRIM kembali memberikan kesempatan kepada Putra-putri Nias untuk mendapatkan beasiswa studi di Kampus UKRIM Yogyakarta.
Ukrim yang bernaung dibawah Yayasan Iman Indonesia, menyelenggarakan pendidikan di tingkat perguruan tinggi yang beralamat di Jalan Solo Km. 11.1 Yogyakarta. Ukrim memilik empat fakultas yakni Fakultas Teknik, Fakultas Sains dan Komputer, Fakultas Ekonomi dan Fakultas Agama Kristen dan satu program pasca sarjana, dan terbagi dalam beberapa Program Studi yaitu Jurusan Teknik Sipil (S1), Fisika (S1), Tekni Informatika (S1), Manajemen (S1), Akuntansi (D3), Pendidikan Agama Kristen (S1), Musik Gereja (S1) dan Program Konseling Kristen (S1).

Khusus calon Mahasiswa/i asal Nias yang berminat Silahkan menghubungi Berkati Ndraha, S.E (HP: 085276442228)
Atau kunjungi website Penerimaan Mahasiswa Baru UKRIM Yogyakarta